HDDlife Pro/for Notebooks 4.0.0.184 + Crack

HDDlife Pro "adalah monitor hard drive yang memberikan pengguna kegagalan peringatan disk. HDDlife HDDlife? membaca S.M.A.R.T. data dari semua hard drive Anda dan memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas kesehatan dan sumber daya dari harddisk anda.

Tidak perlu scan permukaan panjang! Para JustNow merek dagang? teknologi akan mendeteksi kesehatan drive Anda segera setelah Anda menjalankan HDDlife? untuk pertama kalinya.

HHDDlife? screenshotDDlife memiliki daftar yang sangat disesuaikan peringatan. Ketika keandalan hard drive anda, degradasi ke tingkat tertentu, HDDlife? segera akan menampilkan pesan peringatan. Sebuah tool tip dekat jam sistem biasanya bekerja paling baik, tetapi Anda dapat memilih di antara beberapa jenis peringatan.

Apakah Anda seorang administrator sistem mengelola beberapa PC? HDDlife? dapat memberikan peringatan-peringatan melalui email atau melalui jaringan.

HDDlife? tidak terbatas pada pemantauan kesehatan disk anda. Hal ini dapat memotong tagihan listrik Anda dengan mengurangi konsumsi daya disk anda - fitur benar-benar unik yang tak ternilai jika Anda mengelola sejumlah komputer! Jika komputer Anda duduk di kamar tidur, Anda pasti akan menghargai kemampuan untuk dengan mudah membungkam hard drive Anda dengan mengaktifkan modus diam tanpa mengorbankan kinerja terlalu banyak. HDDlife? memungkinkan Anda untuk menyempurnakan tingkat kebisingan disk anda dan menyesuaikan kebisingan vs kinerja yang Anda suka.

Download:
 HDDlife Pro/for Notebooks 4.0.0.184 + Crack 1
 HDDlife Pro/for Notebooks 4.0.0.184 + Crack 2