Gila, Hanya 2 menit, smartphone ini terjual 100 ribu unit


Apple bukan satu-satu vendor yang mampu mencatatkan penjualan tercepat melalui iPhone terbarunya. Baru-baru ini produsen asal China, Xiaomi, telah mengukir sebuah rekor serupa.

Dikutip dari GSM Arena (12/10), Xiaomi dengan jagoan barunya, HongMi, mampu terjual sebanyak 100 ribu unit hanya dalam 2 menit saja.
HongMi merupakan smartphone terbaru dengan spesifikasi apik. Diketahui, HongMi mengusung chip quad-core MTK MT6589T dengan prosesor Cortex-A7 1,5GHx. RAM yang tersedia untuk smartphone ini adalah 1GB dengan dukungan memori internal berkapasitas 4GB, serta memiliki microSD.
Layarnya memiliki ukuran dengan bentang 4,7inci dan resolusi 720p. Kamera yang disematkan bersensor 8MP di bagian belakang, sedangkan di bagian depan memiliki sensor 1,3MP. Sistem operasi yang berjalan di dalamnya adalah Android 4.2 Jelly Bean.
Pencapaian ini juga didukung dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong. Diketahui dari sumber tersebut, Xiaomi HongMi dijual dengan harga Rp 1,5 juta. Hanya saja belum diketahui apakah smartphone ini akan menyapa pasar Indonesia. Anda berminat?

Merdeka.com Patra