Memahami Arti Makna Setiap Ciuman

Memahami Arti Makna Setiap Ciuman


Wujud rasa sayang dapat ditunjukkan dalam banyak hal. Rasa itupun tak hanya diberikan kepada kekasih dan pasangan aja, untuk keluarga dan anak-anak pun tak luput dari perwujudan tersebut.

Sebuah senyuman, belaian, ciuman, dan pelukan adalah beberapa bentuk yang sering ditunjukkan oleh manusia. Salah satu tanda sayang dan cinta yang akan dibahas dalam artikel kali ini adalah ciuman pada pasangan.

Sebuah ciuman dapat membangkitkan serangkaian reaksi dan perasaan terhadap manusia, wujudnya pun memiliki arti yang berbeda dalam setiap caranya. Mungkin ada yang belum mengetahui mengenai makna di balik perbedaan setiap ciuman tersebut. Berikut akan dijelaskan mengenai jenis ciuman yang dilakukan oleh pasangan Anda.

Di kening
Ciuman di kening melambangkan rasa sayang dan peduli kepada Anda. Biasanya ciuman seperti ini terlepas dari rasa nafsu atau gairah, ia hanya ingin menunjukkan rasa cintanya.

Di pipi
Bagi sebagian budaya, atau seperti di dunia entertainment saat ini, ciuman di pipi adalah sebuah tradisi. Namun bila Anda dapatkan dari sang kekasih, itu merupakan bentuk kasih sayang, dukungan, dan keterlibatan.

Di hidung
Ciuman seperti ini menyiratkan bahwa ia menyayangi dan sangat menyenangi waktu yang dihabiskan bersama Anda.

Di mata
Ini merupakan ciuman yang paling manis dan menyenangkan. Disebut juga sebagai angel kiss, ciuman yang dilakukan pada lipatan hingga ujung mata, saat Anda memejamkan mata. Itu menandakan ia tidak ingin berpisah dengan Anda.

Di tangan
Pada pria ataupun perempuan, ciuman di tangan menyiratkan kekaguman, kelembutan atau keinginan untuk dicintai. Selain itu menyatakan kepercayaan. Sejak zaman dahulu, ciuman di tangan biasanya menunjukkan tanda hormat dan bentuk pujian pada perempuan berkelas yang anggun. Dalam beberapa kalangan, ciuman tersebut berarti rasa hormat dan respek.

Di telinga
Ciuman ini merupakan niat gairah seksual dan kekuasaan. Ciuman di telinga menyiratkan bahwa Anda adalah segalanya. Namun jika bentuk ciuman di telinga melibatkan lidah dan desahan suara, ini juga merupakan ajakan untuk bersenang-senang.

Di bibir
Bagi pria, ini adalah ajakan untuk berhubungan intim. Ciuman ini lebih menyiratkan gairah, sebuah ungkapan cinta yang disertai dengan tindakan. Namun bila Anda sedang tidak ingin melakukan hubungan intim, nikmatilah ciuman ini. Karena seperti yang dikatakan oleh penelitian, kalori yang terbakar pada saat berciuman yang cukup lama dan hot, setara dengan pergi ke tempat fitness.

Di leher
Saat sang pasangan mencium di bagian leher, itu berarti ia menginginkan Anda ‘lebih’, hubungan intim tentunya. Karena di bagian leher terletak banyak titik rangsangan. Ciuman ini juga menandakan perasaan memiliki yang dirasakan olehnya terhadap Anda.

Di bahu
Ciuman ini tidak menyiratkan birahi. Saat ia melakukannya, itu berarti menunjukkan bahwa ia sangat menginginkan Anda sepenuhnya, dan ia akan selalu ada untuk Anda.

Selain ciuman yang disebutkan tadi, ada pula bentuk ciuman pada wajah yang disertai dengan pelukan. Itu merupakan perwujudan ekspresi kasih sayang yang kuat. Bila ia mencium pada bagian wajah dengan tatapan yang dalam, itu berarti ia sangat mencintai Anda.

Ciuman manakah yang sering diberikan oleh pasangan kepada Anda?
Sumber : oktomagazine.com,unikoke.com