KEHIDUPAN MASA DEPAN MANUSIA TAHUN 2050


harap maklum ini hanya cerita dan tugas akhir sekolah biasa, demi keselamatan anda lebih baik jangan di baca atapun di lihat.
         Kehidupan manusia di masa depan menurut saya akan lebih canggih perkembangan ilmu manusia sangatlah pesat apa lagi di bidang Teknologi informatika, perkembangan ilmu teknologi dan informatika pada tahun 2050 akan lebih canggih dan modern seperti alat komunikasi yang terbuat dari flastik, besi dan karet
yang lumayan besar dan berat di masa depan alat komunikasi akan lebih tipis dan modern sehingga banyak orang-orang yang menyukai teknologi di masa depan. Sedangkan laptop dan komputer akan berubah menjadi tablet pc yang terbuat dari glass, di masa depan menggunaan glass(kaca) akan lebih banyak di gunakan karena glass lebih modern dan lebih ringan.
       Ketika kita akan mengirimkan sebuah data di masa depan tidak perlu lagi menggunakan bluetoot/flasdisk cukup menggunakan sentuhan jari semua data akan terkirim dengan cepat melebihi kecepatan cahaya, semua peralatan  yang ada di rumah semuanya saling terhubung  yang satu dengan yang lainya seperti manusia-manusia yang sedang berkomunikasi karena semua barang barang akan menggunakan sebuah chip komputer yang sanggat kecil yang berisi data-data pemilik barang itu sehingga ketika ada kejahatan chip itu akan berbicara dan semuanya akan terselesaikan dengan mudah dan cepat.
        Teknologi komputer akan di terapkan di segala bidang mulai dari rumah sakit,keamanan,pendidikan,dll semuanya akan menggunakan teknologi komputer dan robot yang di dalamnya ada sebuah chip komputer yang sangat kecil yang sudah di program untuk melakukan sebuah pekerjaan yang telah di tentukan berbentuk fisik robot maupun sebuah komputer fisik.


   Separuh pekerjaan manusia akan dikerjakan oleh robot dan komputer sehinga orang-orang akan lebih males dalam bekerja karena pekerjaannya telah di ambil alih oleh komputer, setiap orang akan memiliki idcard yang di keluarkan pemerintah. Idcard itu berfungsi untuk mengakses fasilitas yang di sediakan pemerintah, dapat di gunakan seperti atm, membayar di rumah sakit, membayar spbu, fasilatas umum lainnya,dll, sehinga menghapus uang  kertas dan uang logam yg cukup ribet itu, idcard itu lebih terlihat seperti chip individu yang bisa mengakses kemanapun.
   Teknologi juga akan menghapus sebuah buku/kertas karena buku yang seing di gunakan oleh anak sekola tidak akan di gunakan lagi pada tahun2050 karena buku akan berubah menjadi sebuah tablet glass yang sangat canggih, semua sekolah tidak akan menggunakan papan tulis lagi melainkan akan menggukan papan yang terbuat dari glass dengan ini kita cukup mengoreskan jari dengan cepat semua akan berubah dengan hitungan detik.
     Sedangkan didalam keamanan sipil semuanya akan menggunakan robot yang super canggih, robot perang yang mematikan sehingga negara yang tertinggal teknologi pasti akan terbantai oleh negara yang maju di bidang teknologi komputer, semuanya akan di kontrol dengan jarak jauh sehinga orang yang mengontrol robot perang itu tidak akan tertempak oleh musuh lain.
    Sebuah teknologi yang luarbiasa adalah teknologi yang dapat mengirimkan manusia dari tempat A ke tempat B yang sangat cepat melebihi cahaya, pengiriman manusia ketempat lain itu merubah tubuh manusia menjadi partikel-partikel yang sangat kecil dan dikirim melebihi kecepatan  cahaya. Teknologi pengiriman ini akan terus di kembangkan menjadi teknologi yang lebih canggih sehinga tidak ada lagi efek bagi manusia yang akan dikirim lewat lorong itu.


    Tidak Cuma itu saja kendaraan seperti mobil, motor dan kapal terbang akan mengalami evolusi akan berubah menjadi sesuatu yg memilik jalur tersendiri seperti mobil dan motor yang akan memiliki sebuah jalur udara dan darat tersendiri yang lebih seperti pesawat terbang mini, mobil dan motor yang mengalami evolus, memiliki sebuah pasilitas yang sangat canggih yang dapat berkomunikasi dengan kendaraan lain yang di depan maupun yang di belakang dan orang yang di dalam dapat bekerja di dalam kendaraan itu, kendaraan masa depan tidak menggunakan bbm listrik melainkan menggunakan sinar matahari sebagai penganti energi.
 
     Energi yang digunakan oleh semua elektronik dan kendaraan yang di gunakan manusia sudah ramah lingkungan karena tak memerlukan lagi daya yang sangat besar dan tidak menggunakan bahan bakar minyak  dan batur bara maupun gas melainkan, menggunakan energi matahari dan energi gerak bukan itu saja bbm pun akan menjadi bahan bakar air tidak menggunakan bbm lagi bila cahaya matahari kurang.
            Semua yang ada di dalam rumah semuanya tidak lagi menggunakan energi dan pemerintah lagi, semua rumah bisa mengisi daya/energi sendiri dengan panas mataharj, adapun yang menggunakan daya/ energi matahari setiap rumah akan memiliki pembangkit listrik sendiri yang tidak terlalu besar bahan bakarnya yang ramah lingkungan tentunya seperti air dan bahan yang  lainnya tidak hanya mengandalkan itu saja pemerinta ga memiliki sebuah pembangkit yang sangat besar energi didalamnya adalah sebuah teknologi seperti ion/atom/nuklir yang takan pernah habis mau digunakan seberapa besarpun.
         Abad 2050 manasia sudah kena dampak dan efek globalisasi pada saat itu akhirnya para ilmuan dan seluruh bumi berkumpul dan memikirkan solusi untuk mebuat sebuah proyek untuk mencegah pencemaran dan lapisan ozon yang cepat berkurang akhirnya mereka menemukan sebuah menemuan teknologi canggih yaitu sebuah ozon buatan manusia yang sangat berguna bagi kehidupan manusia disamping itu nasa telah menemukan penganti bumi dan telah dápat di tempati oleh manusia dan tren baru telah hadir  yaitu memilki rumah selain di bumipun sudah bukan khayalan semata lagi.
Banyaknya benua yang tengelam maka mereka yang tidak memiliki negara akhirnya membuat sebuah negara bahaw air yang tak kalah canggih dengan negara yang memiliki daratan yang luas.



    Mara ilmu telah merancang konsep seperti jalan kereta api sebuah kapal terbang yang bisa meluncur leluasa dengan bebas kesebuah planet yang seperti bumi dapat di datangi oleh siapapun karena bumi sudah tenlalu penuh dengan manusia dan akhimya sebuah teknologi yang tidak asing lagi ini akan di ubah menjadi sebuah teknologi pengiriman manusia secara Iangsung ke planet lain yg merubah manusia menjadi partikel-partikel.
 
        orang-orang akan Iebih sehat dan sejahtera karena di berikannya sebuah tempat tinggal oleh negaranya dan memilik sebuah pekerjaan yang cara kontrak oleh pemenintah sedangkan mereka memiliki waktu yang ebih banyak untuk olahraga dan bersosialisasi karena pekerjaan numah dan pekerjaan kantornya mereka sudah dikerjakan oleh robot, manusia hanya bekerja seperlunya yang tak bisa dikerjakan oleh robot.






     Perkiraan teknologi masa depan tahun 2050
ü  Semua aktifitas kita akan di lihat secara langsung/online di tempat umum oleh server pemeritah
ü  Semua orang akan menggunakan glass tablet yang canggih
ü  Pemindahan/pengiriman manusia secara langusng mengunakan cahaya atau gama dengan membagi tubuh manusia menjadi partikel partikel kecil
ü  Mobil dan moto dapat terbang dan berjalan di bahawah sesuai ke inginan
ü  Pesawat terbang yang memiliki trek seperti rel kreta api yang dapat dengan cepat menuju planet lain
ü  Robot robot yang sangat mirip dengan manusia tak dapat membedakannya
ü  Robot perang yang paling di utamakan
ü  Dapat membuat ozon buatan /perlindung bumi
ü  Banyak banggunan yang melayang dan banggunan dalam air
ü  Sebuah energi matahari dan energi pergerakan benda itu sudah banyak di gunankan
ü  Dll.


Kesimpulan :
Peperangan teknologi akan selalu ada di masa depan jadi akan ada pembaharuan teknologi terus menerus, pada tahun 2050 teknlogi akan jauh lebih canggih dari pada sekarang, pemampaatan teknologi harus di utamakan. Pada zaman 2050 komputer dan internet akan menguasai dunia, semuanya akan menggandalkan robot yg bisa berpikir sendiri seperti ketika daya/energinya akan mau habis dia akan mencari energinya dengan sendiri tanpa suruhan pemiliknya.