Sumsel Semakin Gemilang

Sumatra selatan semakin berkembang dan maju pesat mulai dari pembangunan, ekonomi, pendidikan kesehatan. pembangunan yang begitu pesat, berawal dari pembangunan perhelatan pesta olahraga Sea Games di Palembang dengan dibangunnya kompelks olahraga Jakabaring, tanpa di sadari sunsel semaikin dikenal dengan pertumbuhan pembangunannya. Bukan hanya pembangunan yang maju pesat perekonomian sumsel semakin membaik terbukti dari pengangguran di Sumsel yang terus mengalami penurunan sementara
jumlah penduduk terus bertambah, seiring dengan terciptanya peluang kerja. Tahun 2006 jumlah penduduk di Sumsel mencapai angka 6.889,9 ribu jiwa, tahun 2010 menjadi 7.450.394 jiwa. Sedangkan dari pendidikan sumsel telah berhasil menjalankan program sekolah gratis, terbukti dari program sekolah gratis yang telah mendapat pengakuan penghargaan secara nasional.
Semoga rencana pendirian Institut Olahraga Indonesia (IOI) dan tol  Palembang-Inderalaya bisa terleasasikan dengan cepat dan kebudayaan sumsel harus lebih di promosikan lagi ke dunia luar sehingga lebih terkenal di negara luar.

Bukan hanya membanguna dengan cepat sumsel juga harus merencanakan lahan hijau dan irigasi di sumsel sejak awal sebelum membangun, kebudayaan yang harus dijaga agar tidak punah dan harus menerapkan pendidikan yang bagus dan baik bagi para pelajarnya, karena kemajuan daerah tergantung memudanya.