Lion Skin Pack



merubah tampilan desop anda menjadi berbeda dan lebih mmenarik. Dalam hal kustomisasi, semua rasa dari Windows menawarkan banyak pilihan kepada pengguna mereka, mulai dari paket ikon berseni dan lagu
audio yang funky tema kompleks yang merubah seluruh OS. Singa Skin Pack termasuk kategori terakhir, karena dapat membawa perbaikan lengkap untuk satu, AOS komputer.
Selama setup, mereka dengan keterampilan canggih dapat menonaktifkan beberapa aplikasi, AOS komponen, tetapi disarankan agar pemula tidak mengubah setup, AOS pengaturan, karena mereka berakhir dengan instalasi rusak dari alat. Sebelum mendapatkan untuk menikmati fungsi Pack Skin Lion, pengguna diminta untuk me-restart mesin mereka.
Pertama dan terpenting, itu terlihat bahwa semua ikon desktop dan font telah diganti dengan yang baru, yang menyerupai Apple, AOS Mac OS X Lion. Juga, wallpaper desktop telah diubah dengan latar belakang baru yang biasanya disertakan oleh perusahaan Cupertino-based dalam sistem operasi mereka (Pack Kulit Singa termasuk beberapa dari mereka sehingga semua orang bisa memilih salah satu yang mereka sukai).
Kedua, Lion Skin Pack juga dilengkapi dengan dermaga baru dan alat-alat baru yang dapat meningkatkan baik penampilan dan fungsi dari host OS. Beberapa dari mereka bertindak seperti gadget standar Windows dan mereka menampilkan CPU dan penggunaan RAM, rincian cuaca saat atau waktu yang akurat.
Selain itu, efek Pack Kulit Singa terlihat ketika meluncurkan Internet Explorer, Paint, aplikasi Kalkulator atau Notepad, sebagai ikon mereka juga telah diganti untuk menyesuaikan penampilan baru dari sistem.
Semua dalam semua, Pack Kulit Singa memang mampu merubah satu, AOS komputer, asalkan mereka menjalankan Windows 7 atau XP, dengan memodifikasi Windows Explorer ikon dan tampilan keseluruhan dari OS. Namun, pengguna berpengalaman mungkin kewalahan oleh semua perubahan dan mungkin memiliki waktu sulit menemukan aplikasi yang mereka sukai, folder atau menu. 

 Os: windows xp/7

Download Lion Skin Pack